10 FOTO TERINDAH IKAN CUPANG BERNUANSA MERAH VISARUTE ANGKATAVANICH

Kamis, 09 Maret 2017

Aneka-Peliharaanhias---Betta fish visarute angkatavanich, ikan cupang hias yang memiliki keindahan, memang dapat menjadi moment yang tiada habis-habisnya untuk dinikmati. Jepretan lensa kamerapun akan selalu mampu mengabadikan setiap keindahan yang dipancarkan oleh ikan hias yang satu ini. Gradasi warni dan keanggunan yang dipadu dengan kegesitan dan semangat ketika mereka bergerak, menjadi daya tarik tersendiri.

Kali ini Visarute Angkatavanich agaknya sangat tertarik dengan warna-warni ikan cupang, nuansa merah ikan cupang sangat menarik, selain tajam dalam tangkapan kamera juga membuatnya semakin terlihat utuh dan solit dengan latar belakang gelap.  Berikut ini Jepretan Betta fish visarute angkatavanich, foto-foto dan Gambar cupang Hias oleh fotografer Visarute angkatavanich yang bernuansa merah.


























Demikian lah para Cupang mania dan Hobiis sekalian foto-foto indah ikan cupang karya fotografer VISARUTE ANGKATAVANICH yang bernuansa merah. Bagaimana Indah bukan. Semoga foto-foto tersebut menambah semangat buang cupang mania untuk terus berkarya. terimakasih. Salam...



18.18

0 komentar:

Posting Komentar